Bridge Loan: solusi keuangan utama untuk masalah jangka panjang

Apa itu pinjaman jembatan: Pinjaman jembatan juga disebut pendanaan gap & # 39; karena, seperti namanya, itu lebih berkaitan dengan mengisi atau membimbing celah kosong dalam situasi keuangan Anda, terutama ketika datang ke keadaan darurat atau krisis yang Anda hadapi, apakah itu untuk membeli properti pribadi atau masalah bisnis. Pinjaman ini telah menjadi sangat populer di antara kerumunan pemilik properti atau pebisnis, meskipun suku bunga tinggi yang datang sebagai bagasi. Jika Anda sangat membutuhkan uang dan juga dalam batas beberapa minggu sebelum melakukan pembayaran uang muka atau kebutuhan lainnya, maka pinjaman adalah satu-satunya pilihan karena pinjaman ini dapat tersedia dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan jumlah minimum dokumen untuk verifikasi dan pengecekan ulang sebelum pinjaman diberikan. Ini adalah pinjaman jangka pendek sementara, karena hanya bertahan hingga satu tahun.

Contoh dari praktik di mana pinjaman dapat membantu: Mari kita asumsikan kasus hipotetis di mana Anda mencari apartemen baru atau rumah dua lantai, tergantung pada kebutuhan, persyaratan, dan persyaratan yang tidak dapat dihindari. Kesulitannya adalah Anda harus menjual rumah Anda saat ini untuk membeli rumah baru dan bahwa broker Anda telah menyerah dan Anda tidak dapat menemukan pembeli yang tepat. Di sini, dalam situasi ini di mana Anda melihat kendala waktu untuk pembayaran di muka dan yang membutuhkan jumlah ini, pinjaman bridging menjadi sangat berguna meskipun suku bunga yang berlebihan. Kecuali dan sampai Anda menemukan solusi permanen untuk membayar hipotek dan membayar uang muka untuk kesepakatan yang lebih baik dalam kompleks perumahan, pinjaman peralihan atau pembiayaan sementara adalah satu-satunya jalan di mana Anda dapat berdagang dengan jaminan pelaksanaan yang tepat dari rencana Anda dengan masalah resmi minimal.

Jika Anda mengingat contoh di atas, mengapa dikatakan bahwa mengambil pinjaman peralihan sangat fleksibel:

  • Ketentuan pinjaman menetapkan bahwa jika Anda tidak dapat menjual rumah dalam waktu enam bulan Anda membayar pembayaran tingkat bunga pinjaman.
  • Jika Anda dapat menemukan pembeli yang sesuai dalam jangka waktu enam bulan, Anda tidak perlu membayar biaya pinjaman dengan suku bunga terutang.
  • Menjembatani kesenjangan yang diciptakan oleh waktu antara menjual dan membeli, pinjaman ini memecahkan semua masalah keuangan Anda.

Apa kriteria kelayakan untuk mengajukan permohonan pinjaman bridging: Pemberi pinjaman melakukan investigasi kredibilitas sejarah Anda dengan pinjaman dan segala sesuatu yang membuktikan bahwa Anda tidak layak mendapatkan pinjaman. Anda harus menjanjikan agunan atau real estat. Selain itu, pinjaman jembatan sering ditawarkan oleh pemberi pinjaman perorangan dan bukan oleh bank.



Source by Shalini Madhav