Lebih dari 30 Cara untuk Meningkatkan MPG Anda dan Menghemat Uang untuk Gas

Antisipasi, gunakan rem Anda lebih sedikit, dan jangan mempercepat dengan cepat. Lihatlah jauh ke depan, bahkan jika “jauh” adalah blok kota. Masuki jalur belok dengan lancar dan cepat: hindari mempercepat untuk sampai di depan lalu lintas. Antisipasi pemberhentian atau perlambatan di depan dan lepaskan kaki Anda dari gas: cobalah untuk meluncur jauh lebih banyak daripada yang Anda rem. Jarak pelayaran tambahan menghemat bahan bakar dan memperpanjang masa pakai rem-pad. Ingat: dia yang meninggalkan lampu lalu lintas paling cepat membayar lebih banyak di pompa.
Gunakan Cruise Control. Menghemat bahan bakar dan mempercepat tiket. Tapi itu bukan hanya untuk berlayar. Tombol “Lanjutkan” dapat memberi Anda akselerasi yang layak tanpa membuang bahan bakar.
Overdrive dan pemilihan gigi. Jika otomatis Anda memiliki Overdrive, gunakan itu. Jika Anda memiliki transmisi manual, bergeser lebih awal untuk menjaga rpm engine lebih rendah dan selalu gunakan gigi tertinggi untuk jelajah jalan raya.

Pelan – pelan. Ketika Anda meningkatkan kecepatan di atas 60 mph, hambatan angin meningkat dengan cepat sebagai persentase dari total konsumsi bahan bakar. Biasanya, setiap mil lebih dari 60 mph biaya Anda ~ 1% dalam ekonomi bahan bakar.
Pertimbangkan dengan hati-hati rute Anda dan waktu hari: arus lalu lintas adalah faktor yang sangat besar. Misalnya, katakanlah bahwa sepanjang rute perjalanan antarnegara Anda, jarak antara kendaraan rata-rata 3 hingga 4 mobil … tipikal lalu lintas di banyak kota besar. Jika berhenti dan pergi, ekonomi bahan bakar akan menjadi buruk. Tetapi jika lalu lintas bergerak dengan lancar dan cepat (pada 60 – 80 mph), maka ekonomi bahan bakar bisa menjadi luar biasa: kendaraan yang tergesa-gesa itu menciptakan aliran udara yang secara dramatis mengurangi kerugian akibat angin. Keuntungan hingga 30% dimungkinkan. Untuk penghematan bahan bakar maksimum, ikuti kendaraan yang lebih besar dan gunakan cruise control. Juga perlu diingat arah angin: jika angin bertiup dengan kuat dari kanan dan Anda berada di jalur yang benar, Anda tidak akan mendapat hambatan angin dari kendaraan di depan.

Rencanakan dan Gabungkan tugas untuk melakukan lebih sedikit perjalanan. Pikirkan seperti yang dilakukan kakek buyut Anda. Rencanakan makanan dan toko kelontong seminggu sekali hingga sebulan sekali: cukup buat daftar tugas lain selama seminggu, rencanakan rute Anda, dan lakukan semuanya dalam perjalanan yang sama. Aturlah bersama orang tua lain ke carpool atau jemput anak-anak untuk Anda. Perencanaan seperti itu mungkin tampak seperti pekerjaan pada awalnya, tetapi itu membebaskan waktu, membantu Anda bersantai, dan dapat meningkatkan ekonomi bahan bakar rata-rata Anda sebesar 5 hingga 15%. Ini juga dapat memotong mil mingguan rata-rata Anda sebesar 20% atau lebih. Total potensi dolar: hemat 10-35% dari biaya bahan bakar bulanan. Bagaimana ini membantu penghematan bahan bakar? Selama beberapa mil pertama saat pemanasan, mesin dan transmisi tidak beroperasi secara efisien. Inilah sebabnya mengapa ekonomi bahan bakar kota bisa turun drastis dalam cuaca dingin, ketika bisa membutuhkan 10 mil untuk mesin dan transmisi untuk pemanasan. Transmisi otomatis secara khusus dapat menjadi kekuatan babi ketika fluida dingin, dan transmisi manual dapat terasa seperti Anda bergeser dalam molase. (Suhu panas / dingin adalah salah satu dari banyak alasan untuk menggunakan cairan transmisi sepanjang 100.000 mil). Jadi, menggabungkan dua atau tiga perjalanan menjadi satu mengurangi mil yang Anda kendarai, dan juga memberi Anda penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Gunakan AC dengan bijaksana: – Jaga agar jendela Anda tergulung pada kecepatan lebih dari 40 mph: turbulensi udara di sekitar jendela membuat AC lebih murah daripada penalti bahan bakar-ekonomi dari tambahan angin-tarik. – Matikan udara dan roll down windows dengan kecepatan di bawah 40 mph di musim panas: tambahan angin-drag lebih murah daripada AC. Dampak ekonomi bahan bakar? ~ 1-5%.
Beli bahan bakar dengan bijak. Ok, ini tidak benar-benar meningkatkan ekonomi bahan bakar Anda, tetapi di sini ada beberapa tips untuk menghemat bahan bakar. Pengisian Selasa sore atau Rabu pagi biasanya akan menghemat uang Anda: biasanya itu adalah harga terendah dalam seminggu. Juga, mengisi di pagi hari ketika bahan bakar lebih dingin akan membawa Anda beberapa sen ekstra bahan bakar. Jadi waktu terbaik Anda untuk mengisi – rata-rata – Rabu pagi. Jangan “top off” tangki Anda: Anda berisiko kehilangan bahan bakar ke sistem pemulihan uap stasiun, memberi mereka kembali beberapa bahan bakar yang Anda beli.
Gunakan aditif bahan bakar yang baik saat pengisian. Injector dengan endapan berlebihan memiliki pola semprot yang buruk yang dapat menghabiskan biaya 2 hingga 15% dalam ekonomi bahan bakar.

Deposito tersebut disebabkan oleh kualitas bahan bakar yang buruk. Sejak ’95 EPA telah meminta semua bensin untuk memiliki aditif pengendali deposit. Tetapi sekitar setengah dari semua bensin di pasaran adalah bensin dengan konsentrasi aditif terendah (LAC), yang hampir tidak memenuhi regulasi dan memberikan kontribusi pada simpanan yang berlebihan. Apa yang bisa kau lakukan? Pertama, jika kendaraan Anda dirancang untuk gas premium, dan Anda menggunakannya, injektor Anda mungkin baik-baik saja: sebagian besar bahan bakar premium termasuk tingkat aditif yang lebih tinggi yang efektif untuk menjaga injektor tetap bersih. Namun, bagaimana jika Anda tidak menggunakan premium? Gunakan “deterjen gas” Tingkat Atas – jika Anda dapat menemukannya – karena klasifikasi bahan bakar baru ini memenuhi standar pengendalian deposit GM / Honda / Toyota / BMW tahun 2004. Jika Anda tidak membutuhkan premium dan Top Tier tidak tersedia, Anda mungkin memerlukan additive. WASPADALAH: ada banyak produk aditif bahan bakar tikus yang menghasilkan keuntungan penjualan yang bagus tetapi hanya sedikit untuk kendaraan Anda. Temukan yang bagus yang akan benar-benar membersihkan injector Anda, jagalah agar bersih, dan (untuk d